5 Tipe Lukisan Dinding Cafe Hits 2019 | ART ‘Make Everything Is Smile’

Apa Aja Ni Ya Model ke 5 Tipe Lukisan Dinding Cafe, Lukisan Dinding Mural Sampai Dekorasi & Hiasan Dinding yang HITS di 2019?! Yuk Cek Langsung Disini, Karena Art Make Everything Is Smile

*****

Tempat santai diluar? Ya, pasti jawaban pasnya ada sama kedai kopi, cafe maupun tempat makan yang suasananya itu bikin nyaman dan senyum-senyum sendiri, ehehe. Karena sekarang ini mudah banget untuk mendapatkan hiburan diluar dari rumah, bukan hal yang aneh lagi jika banyak sampai beragam macamnya tempat-tempat ngopi dan makan yang menghias interior – eksteriornya lebih keren, menarik dan rupawan agar mendatangkan daya tarik nan memikat bagi para pengunjung.

Nah, kira-kira untuk Kalian yang mau mulai berbisnis dibidang tersebut, udah punya wacana yang worth it banget gak ni?? untuk hias-menghias dalam luarnya sampai rancangan tempatnya kayak gimana! Atau bagi para Owner yang sudah lama berbisnis tersebut, untuk move on kekonsep yang lagi bikin seneng nan hits ditahun ini dan bisa jadi tetep bertahan sampai tahun mendatang dihati para pengunjung apalagi pelanggan setia cafe kamu.

Berikut ini ada sejumlah informasi mengenai seni lukis yang dapat menjadi pelengkap desain interioreksterior yang juga bisa diterapin untuk apapun ruangan dan bangunan kita. Dan jangan salah loh, dari adanya lukisan dinding atau mural art tersebut, ternyata mampu memancing ketertarikan banyak orang, dan bikin tempat kita jadi super duper nyaman.

Dan seni lukis dinding yang satu ini juga dapat dipadukan dengan metode pengecatan #Decorative Painting seperti wash paint, fresco painting ala eropa yang elegan nan mewah agar lebih menimbulkan unsur seni estetika didalam maupun lura ruangan.

Inilah 5 tipe lukisan dinding cafe yang bisa jadi acuan tepat ditahun 2019 yang enggak hanyan hits tapi juga wort it untuk semua jenis ruangan, ialah sebagai berikut :

  • Lukisan Dinding Cafe Kopi

Perpaduan yang bisa kita terapkan antara pengecatan dan lukis dinding ialah seperti dekoratif dinding wash paint dengan tema warna abu-abu atau warna-warna soft lainnya. Dan kelebihan lukisan dinding atau mural inipun tak sampai disitu saja, karena seni lukis ini merupakan si fleksibel yang dapat kita lukis pada media apa saja, seperti media dibekas container, media kaca, rolling door, plafon hingga lantai.

  • Lukisan Dinding Cafe 3D

Lukisan dinding dengan tema 3d art ataupun 4d realist adalah opsi yang sangat efektif agar tampil dengan keunikan berbeda yang tidak hanya untuk dicafe dan resto saja namun rekomen sekali seperti pada 3d trick art museum, wahana permainan, mall & tempat wisata maupun pameran.

  • Lukisan Dinding Cafe Hitam Putih

Si konsep mural hitam putih dengan kolaborasi akuratnya yang bisa kita mix x graffiti art, doodle art, minimalis concept, caricarture, skycrapercity maupun tema-tema lainnya.

  • Lukisan Dinding Cafe Keren

Enggak cuma keren tapi hasilnya pun bikin jadi siapapun jadi pengen, inilah beberapa karya #SenimanIndonesia yang berada di Deka Mural x Deka Art Works untuk merubah apapun tempat kita dengan gaya dan selera yang sesuai, bermanfaat nan menguntungkan.

  • Lukisan Dinding Cafe Sederhana

Yup, itulah beberapa refrensi dan juga kurang lebih informasi soal dekorasi dan hiasan dinding via lukisan dinding cafe yang bisa juga kita aplikasikan untuk tempat dan ruangan apa saja, contoh rumah dan kamar atau diruang tamu, apartement, hotel dan mall sampai kantor dan yang lainnya.

Nah untuk Anda, Kamu dan Kalian yang udah kepo banget ni atau mau langsung pesen dengan mastiin nanya-nanya lebih lanjut?! Silahkan klik langsung link-link dibawah ini ya …

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai
close-alt close collapse comment ellipsis expand gallery heart lock menu next pinned previous reply search share star